Game Dinosaurus Bertarung, Duel Paling Seru!

Game Dinosaurus Bertarung, Duel Paling Seru!
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Game Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog

Game Dinosaurus Bertarung - Game bertarung hewan purba dengan banyak spesies langka. Beberapa rekomendasi game dino bertarung yang punya grafik visual berkualitas tinggi dan pertarungan yang menegangkan.

Game dinosaurus offline apk, game dinosaurus simulator, game dinosaurus game dinosaurus, kumpulan game dinosaurus offline, t dinosaur game lebih seru darig ame dinosaurus loncat, game dinosaurus google offline, game dinosaurus google chrome.

Game dinosaurus pertarungan menjadi salah satu game yang juga jarang dimainkan. Banyak gamer yang gak tahu kalau game ini lumayan seru.

Perkembangan game dino juga sudah mulai populer. Dan banyak jenis permainan yang cocok dimainkan di semua kalangan.

Kalau kamu suka nonton film jurrasic park atau film dinosaurus lainnya, kamu pasti tahu beberapa jenis spesies dinosaurus.

Nah, dalam game ini kamu juga akan melihat spesies dinosaurus yang lebih banyak dan lengkap.

Pada tulisan lalu, kita sudah membahas game dinosaurus simulator dan kumpulan game dinosaurus  terbaik. Dan jugagame dinosaurus google offline yang bisa kamu mainkan tanpa aplikasi.

Kali ini kita akan ulas pembahasan game dinosaurus bertarung yang gak kalah serunya. Dengan game ini kamu bisa bertarung menggunakan dinosaurus jagoanmu dan melawan dinosaurus lainnya.

Game Dinosaurus Bertarung

Daftar game pertarungan dinosaurus berikut ini bisa kamu temukan langsung di play store dan beberapa sudah ada di app store.

Kamu bisa langsung mencarinya dan bisa didownload secara gratis kalau kamu tertarik.

1. ARK: Survival Evolved

Yang pertama ada ARK: survival evolved. Game ini menjadi salah satu game pertarungan dinosaurus yang keren. Tampilan grafis dari game ini juga sangat tajam dan alur cerita yang menarik.

Ini adalah game bikinan Studio Wildcard dengan peta game yang luas. Jadi selain pertarungan, game ini juga menjadi game petualangan dinosaurus yang terbaik.

Game Dinosaurus

Permainan ini bisa kamu mainkan secara offline dan online sekaligus. Jadi kamu juga bisa bermain meski kamu gak punya paket data dan bisa juga bermain dengan pemain lain secara real time.

Kamu bisa menemukan lebih dari 80 spesies Dinosaurus yang bisa kamu gunakan. Tapi, sebelumnya, kamu harus menjinakkan mereka dulu. Selain itu, kamu juga punya misi untuk bertahan hidup dan membangun rumah.

Sayangnya game ini gak bisa lancar dimainkan di hp yang spek biasa. Bahkan game ini hanya bisa dimainkan dengan 3 GB RAM minimal dan sudah mendukung Vulkan.

2. Jurassic Monster World

Jurrasic monster world menjadi salah satu game pertarungan dinosaurus yang cukup populer. Game pertarungan ini juga punyagrafis visual yang gak kalah tajam dan permainan yang seru.

Sebenarnya ini termasuk jenis Game FPS dengan gaya yang unik. Kamu akan melawan pemain lain dengan menggunakan senjata perang. Jadi bukan saling menggigit atau mengibaskan ekor.

Game Dinosaurus

Game ini juga masih dalam tahap pengembangan dan akan terus diperbarui. Kamu juga bisa memainkan beberapa mode permainan yang seru dalam game ini. Ada mode permainan PvP dan lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa memilih beberapa medan pertempuran seperti udara dan darat.

3. Dino Tamers

Dino tamers adalah game pertarungan dinosaurus yang seru dan peta game yang cukup luas. Game ini diluncurkan oleh developer Foxie Ventures. Selain pertarungan, game ini juga menjadi game petualangan dan RPG yang seru.

Game Dinosaurus

Dino tamers adalah game yang dimainkan multiplayer secara online. Kamu akan menunggangi dinosaurus pilihan dan melawan pemain lainnya. Ada banyak spesies atau karakter dinosaurus dengan skill masing-masing.

Dan kamu gak bisa langsung menggunakan mereka, tapi kamu harus berburu mencarinya dulu dan menjinaakkannya.

4. Dinos Online

Dinos online adalah salah satu game android yang cukup populer. Game ini punya peta game yang luas dan gaya permainan yang seru. Grafis visual dari game ini juga lumayan tajam.

Game Dinosaurus

Ini termasuk jenis permainan simulator dinosaurus yang juga keren. Kamu akan menjadi salah satu dari kumpulan dinosaurus dan menjalani kehidupan seperti memangsa, berkembang biak dan lainnya.

Ada banyak pilihan spesies yang bisa kamu gunakan untuk memulai game ini dan kamu juga bisa memainkan game ini secara online atau offline.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentangGame Dinosaurus Bertarunyang bisa dibagikan kali ini. Kalau kamu sendiri pilih yang mana gaes?

Berikan pendapatmu tentang game pilihanmu ya..

Sekian dulu, semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di ulasan game berikutnya yang gak kalah menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10+ Game FPS Offline Android Paling Keren, Grafis MANTAP!

7 Aplikasi Edit Foto yang Kekinian ala Selebgram Hits

Berhasil! Cara Buat Nama FB Kosong Tanpa Nama