Game Catur Online, Yakin Nih Menang dengan Pemain MASTER Dunia

Game Catur Online, Yakin Nih Menang dengan Pemain MASTER Dunia
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Game Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog

Game Catur Online yang bisa kamu mainkan dengan aplikasi atau tanpa aplikasi. Kamu bisa main catur secara online dengan pemain asing yang luar biasa dari seluruh dunia.

Tahu gak?

Catur menjadi game strategi yang paling tua di dunia. Game ini memang mengandalkan kekuatan otak untuk mengatur strategi dan menghindari kesalahan-kesalahan kecil.

Sebenarnya game ini dulu digunakan untuk membuat simulasi strategi perang di dunia nyata. Dan sekarang game ini sudah banyak berkembang dan banyak disukai orang.

Termasuk permainan catur secara online. Game catur online ini bisa kamu beradu strategi pikiran dengan orang lain. Banyak pemain catur handal dan berkualitas tinggi dari seluruh dunia yang bertemu di game online ini.

Kalau kamu punya skill atau strategi main catur yang canggih, kamu coba saja pake game catur online ini, apa kamu yakin dengan strategi terbaikmu?

Kamu bisa memainkan di aplikasi android, ios, windows atau bahkan tanpa aplikasi. Semuanya akan kita ulas pada pembahasan kali ini.

Kalau kita lihat di play store, game catur atau chess ada banyak sekali. ada yang tampilan 2D, 3D  dan mode permainan baru yang seru.

Kali kita akan lihatgame catur online yang bisa kamu mainkan di hp atau komputer. Jadi, pakai platform apa pun kamu masih bisa memainkan game chess online ini.

Game catur online dengan teman, download game catur online, game catur online terbaik, game catur offline, catur online multiplayer, game catur master, download game catur 3d, game catur pc.

Main Game Catur Online di Aplikasi HP

Baca selengkapnya tentang 10+ Game Catur Aplikasi.

Yang pertama kamu bisa main game online lewat aplikasi android atau iOS. Sebenarnya banyak aplikasi game catur online yang bisa kamu gunakan.

Kali ini saya berikan salah satunya saja,

1. Chess Free

Chess free menjadi permainan catur yang cukup populer di google play. Game ini punya fitur yang cukup lengkap. Kamu juga bisa memainkan game catur ini secara online dan offline sekaligus.

Ketika offline kamu bisa menyelesaikan 12 level kesulitan mulai dari pemula sampai ahli. Kalau kamu masih belajar catur, aplikasi ini juga punya fitur Guru Catur yang akan memberikan saran strategi yang diambil.

Game Catur Online

Selain itu, kalau kamu main online, kamu aplikasi ini akan menghubungkan kamu dengan pemain lain lewat akun google. Kamu bisa bertanding melawan teman atau pemain  hebat lain di seluruh dunia.

Kamu juga bisa melihat papan peringkat yang akan membandingkan satu pemain dengan seluruh pemain yang memainkan game ini. Game ini sudah dimainkan oleh jutaan orang di android.

Game ini juga menyediakan tampilan catur dengan 2D atau 3D yang bisa kamu pilih.

Oke, selamat mencoba!

Main Game Catur Online di Situs Online

Yang kedua kamu bisa main catur online lewat situs-situs yang sudah ramai. Jadi di tiap hari selalu saja ada pemain yang membuat tantangan atau turnamen kecil-kecilan untuk bermain catur.

Kamu bisa memainkan game ini lewat smartphone atau pc. Baca selengkapnya game catur pc

Sebenarnya banyak situs catur online yang bisa kamu mainkan.

Kali ini saya juga akan berikan salah satunya saja,

1. Chess.com

Chess.com adalah salah satu situs catur online yang cukup populer. Kamu juga bisa memainkan game catur online dengan jutaan pemain dari seluruh dunia. Situs ini bisa login melalui akun google atau facebook.

Game Catur Online

Situs ini selalu aktif setiap hari dan punya fitur yang cukup lengkap. Ada live chess yang bisa kamu mainkan untuk melawan orang lain secara acak. Ada juga turnamen, 4 pemain dan melawan komputer.

Selain itu, kalau kamu masih pemula, kamu juga bisa melihat fitur pembelajaran dengan menu yang banyak termasuk juga video. Situs ini juga punya aplikasi android yang bisa kamu instal gratis lewat play store.

Oke, selamat mencoba!

Main Game Catur Online di Facebook

Yang ketiga kamu bisa main catur lewat facebook. Kalau kamu sering main catur dengan teman kamu, kamu bisa dengan mudah menantang mereka lewat permainan ini.

Selain itu kamu juga bisa melawan pemain lain dari seluruh dunia. Dan di tiap hari permainan ini juga cukup ramai.

Sebenarnya ada beberapa game catur facebook bisa kamu mainkan.

Tapi ini juga merupakan salah satunya,

1. Chess di Game Instan

adalah salah satu penyedia game catur online yang cukup populer di facebook. Kamu bisa melawan teman fb kamu dengan mudah lewat game online ini.

Salah satu Game instan facebook ini juga banyak yang main hampir setiap hari.

Berikut ini adalah screenshot hari ini Februari 2020. Yang aktif ada 5rb orang lebih.

Game Catur Online

Catur online ini juga punya fitur yang cukup lengkap. Dalam game ini kamu bisa melawan pemain yang online secara acak. Melawan waktu dan permainan classic.

Untuk menemukan game ini kamu bisa buka link ini

Dan cari logo gambar game berikut ini:

Game Catur Online

Kalau sudah masuk, kamu akan menemukan tampilan seperti yang di atasnya setelah loading.

Oke, selamat mencoba!

Kelebihan Main Game Catur Online

Dengan main game online tentunya ada beberapa kelebihan yang bisa dinikmati daripada main game catur offline.

1. Siap main dengan siapa saja

Kelebihan yang pertama kamu bisa main game catur dengan siapa saja dengan orang seluruh dunia. Bahkan banyak juga ahli catur yang juga ikut main di permainan online. Jadi kamu gak hanya main catur dengan komputer atau robot.

2. Lebih simpel

Kamu juga gak harus nunggu orang lain untuk main catur dengan manusia. Beda dengan main di dunia nyata.

3. Lebih banyak pengalaman

Perkembangan strategi catur mu juga lebih cepat karena kebanyakan permainan online juga menyediakan fitur pembelajaran yang memberikan saran-saran yang jitu. dan banyak lagi manfaat lainnya.

4. Menambah teman catur orang asing

Kamu juga bisa ngobrol dengan lawan catur mu. Fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk ngobrol dengan nyaman bersama mereka.

Kekurangan Main Game Catur Online

Disamping kelebihan-kelebihan tadi, main game catur online juga punya beberapa kekurangan.

1. Harus tersambung internet

Jelas saja, namanya juga online. Dengan game online kamu harus terus tersambung dengan internet. Kelemahannya kita gak selalu berada di area yang bisa terhubung dengan internet.

apa lagi ya kekurangannya? Mungkin kamu bisa tambahkan lagi gaes?

Akhir Kata

Kalau kamu sendiri lebih suka main catur online di mana gaes?

Kalau saya sendiri lebih suka main catur di dunia nyata, karena lebih nyata dan bisa berkumpul dengan orang-orang hehehe..

Kalau dari ketiganya tadi, saya lebih suka main di aplikasi karena lebih simpel.

Baca juga:

Situs game online paling mantul

Oke, itulah ulasan tentang game catur online yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga dapat membantu dan sampai ketemu lagi di ulasan game berikutnya yang gak kalah seru.

Jangan lupa share artikel ini kalau kamu gak pelit gaes. ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10+ Game FPS Offline Android Paling Keren, Grafis MANTAP!

7 Aplikasi Edit Foto yang Kekinian ala Selebgram Hits

Berhasil! Cara Buat Nama FB Kosong Tanpa Nama